JAYA S MONONG PIMPIN RAPAT FESTIVAL BUDAYA MIHING MANSA TAHUN 2020

oleh -
oleh
JAYA S MONONG PIMPIN RAPAT FESTIVAL BUDAYA MIHING MANSA TAHUN 2020 1

Kuala Kurun, 10/3/2020 (Dayak News). Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya S Monong memimpin langsung rapat Persiapan Festival Budaya Mihing Mansa dadampingi Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gumas Dony, ketua Panitia Festival Budaya Mihing Mansa tahun 2020 Selu Solo Benediktussf. Hadiri Camat Se kabupaten Gumas, serta Dinas terkait lainnya.

Kegiatan diselenggarakan di ruang rapat lantai I Kantor Bupati Gumas, Selasa (10/3/2020).

Diucapkan terima kasih kepada panitia Festival Budaya Mihing Mansa tahun 2020 yang sudah mempersiapkan kegiaatan tersebut,” katanya Jaya S Monong.

Selain itu kita mempunyai ciri khas Kabupaten Gumas, seluruh Kecamatan ikut dalam perlombaan, maksimalkan potensi masyarakat yang berada di Kecamatan masing-masing, supaya dibuta standar kriteria-kriteria Kabupaten dan standar Provinsi kita ikuti juga.

“Sehingga potensi yang ada di Kecamatan masing-masing bisa terakomodir semua. Potensi yang ada di Kecamatan kita ini bisa mendapatkan perlakuan yang sama dalam mendukung program smart tourime dan pengembangan pariwisata itu penting,” ucapnya.

JAYA S MONONG PIMPIN RAPAT FESTIVAL BUDAYA MIHING MANSA TAHUN 2020 2

Jaya S Monong menambahkan, putra putri pariwisata dan duta genre akan saya dukung karena tujuan kita adalah Gunung Mas dulu, yang terpilih nanti akan mewakili ketingkat Provinsi bahkan ke tingkat Nasional.

“Terima kasih atas dukungan kita semuanya akan semangkin lengkap dengan adanya pelaksanaan Festival Budaya Mihing Mansa Kabupaten Gunung Mas,” terang Bupati Gumas.

Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gumas Dony menjelaskan, pembukaan kegiatan Festival Budaya Mihing Mansa tahun 2020 dilaksanakan hari senin tanggal 13 – 17 April 2020, pembukaan di taman kota Kuala Kurun dan penutupan dilaksanakan pada hari jumat 17 April di Stadion mini Kuala Kurun.

BACA JUGA :  BUPATI GUMAS LEPAS ENAM JAMA’AH CALON HAJI

Pemilihan putra putri Pariwisata Kabupaten Gumas pada tahun sebelumnya hanya diikuti oleh 5 (lima) Kecamatan.

Untuk tahun ini putra putri Pariwisata Kabupaten Gumas tahun 2020 akan diikuti 12 Kecamatan di Kabupaten Gunung Mas.

“Festival Budaya Mihing Mansa tahun 2020, panitia kekurangan dana untuk mendatangkan artis lokal dalam rangka menghibur masyarakat Gumas,” tandasnya.(AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.