JELANG NATAL DINASKOMINFOSANTIK MENGGELAR BERBAGI KADO SILANG

oleh -12 views
JELANG NATAL DINASKOMINFOSANTIK MENGGELAR BERBAGI KADO SILANG 1

Kuala Kurun, 17/12/2020 (Dayak News). Menjelang Hari Raya Natal tahun 2020, Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Gunung Mas menggelar kegiatan kado silang antar sesama ASN  bertempat di ruang Dinaskominfosantik Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kamis (17/12/2020) pagi.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Gunung Mas Ruby Haris, ST mengatakan bahwa kado silang yang dilaksanakan hari ini berupa 39 paket Sembako dari masing ASN dilingkungan Dinaskominfo Santik Kabupaten Gunung Mas dan 6 buah doorprize.

JELANG NATAL DINASKOMINFOSANTIK MENGGELAR BERBAGI KADO SILANG 2

“Semoga kegiatan kado silang jelang perayaan Natal ini, dapat menumbuhkan semangat, rasa persaudaraan keakraban pegawai ASN untuk lebih giat lagi dalam bekerja dan berkarya dibidangnya masing-masing,” kata Ruby Haris, ST.

JELANG NATAL DINASKOMINFOSANTIK MENGGELAR BERBAGI KADO SILANG 3

Pihaknya sengaja mengadakan kado silang Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Gunung Mas ini baru pertama kali dilakukan semoga kedepan lebih ditingkatkan lagi apalagi pada saat pandemi Covid-19 tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya berharap, kado silang ini jangan dilihat dari nilainya tp bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, baik untuk kebutuhan dapur sehari-hari maupun perayaan Natal nantinya,” kata Ruby Haris, ST.

“Saya mengajak kita semua selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan  memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan menghindari kerumunan dan Saya mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021 Tuhan Yesus memberkati. (AI/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *