JELANG PILKADA, KORAMIL DAN POLSEK RAPATKAN BARISAN

oleh -12 views
JELANG PILKADA, KORAMIL DAN POLSEK RAPATKAN BARISAN 1

Kuala Kurun, 19/10/2020 (Dayak News). Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 sudah makin dekat. Menjaga situasi aman di setiap tempat pihak aparat kepolisian dan TNI terus menyatukan langkah.

Sebagai pejabat baru, Danramil 1016-08/Tumbang Miri, Lettu Inf Juni didampingi anggota Koramil, menyambangi Polsek dan Kecamatan setempat dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemitraan yang selama ini sudah terjalin harmonis diantara 3 instansi tersebut.

Letnan Juni beserta jajaran dalam kunjungan tersebut mendapat sambutan hangat dari Camat Kahut Bapak Efendi Rasa dan Kapolsek Kahut Ipda Wariato. Selain memperkenalkan diri, Letnan Juni berkesempatan melakukan koordinasi dalam menyikapi perkembangan situasi menjelang Pilkada daerah yang akan di gelar akhir tahun ini secara serentak diwilayah provinsi Kalteng.

Selain membahas tentang pilkada, ketiga pimpinan beda instansi tersebut sepakat untuk bersinergi menegakkan aturan protokol kesehatan covid 19 di wilayah kecamatan kahayan utara selama pandemi ini belum terakhir.

“Kita sudah berkoordinasi panjang lebar bersama bapak camat dan kapolsek, mengenai kamtibmas wilayah, bangsit yang berkembang menjelang Pilkada serta pengawasan protokol kesehatan di wilayah kecamatan kahut ini”, terang Letnan Juni.

Poin inti dari kunjungan kali ini adalah terjalinnya hubungan kerja sama yang solid antara TNI-Polri dan Aparatur Daerah setempat, guna menciptakan rasa aman kepada seluruh warga kecamatan kahayan hulu utara,” tandas Letnan Juni. ( Pr/AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *