KAPOLRES GUMAS : APEL PAGI HARI SENIN WAJIB UCAPKAN TRIBTARA DAN CATUR PRASETYA

oleh -
KAPOLRES GUMAS : APEL PAGI HARI SENIN WAJIB UCAPKAN TRIBTARA DAN CATUR PRASETYA 1

Kuala Kurun (Dayak News) – Tidak hanya mewajibkan ikut apel pagi sebelum memulai pekerjaan, Kepolisian Resor Gunung Mas (Polres Gumas) pun mewajibkan seluruh anggotanya untuk mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya saat apel pagi.

Seperti yang dilakukan dua orang personel Polres Gumas tampil di depan puluhan personel lainnya saat apel pagi di Mapolres Gumas. Mereka memimpin anggota lainnya mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah, S.I.K., mengungkapkan kedua personel adalah Bripka Agustri dari Satlantas dan Briptu Derick Hadan dari Satintelkam. Personel ini dengan lantang mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya..

“Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya yang dilaksanakan secara rutin setiap apel, dimaksudkan untuk menanamkan jiwa insan Bhayangkara kedalam jiwa personil Polri di Polres Gumas.” jelas Kapolres saat menyampaikan perhatian, Senin (6/9/2021) pagi tadi.

Tak hanya itu, Ia juga menyampaikan agar selanjutnya memahami dan merealisasikan dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, beriman dan bertaqwa.

“Personel Polres Gumas terus menjunjung tinggi kebenaran keadilan dan kemanusiaan berdasarkan UUD Negara RI Tahun 1945”. Pungkasnya. (PR/AI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.