KAPOLRES GUMAS PIMPIN SERTIJAB KAPOLSEK RUNGAN

oleh -
oleh
KAPOLRES GUMAS PIMPIN SERTIJAB KAPOLSEK RUNGAN 1

Kuala Kurun (Dayak News) – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Rungan dipimpin langsung Kapolres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng, AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., bertempat dihalaman Tantya Sudhirajati, Rabu (15/6/2023) pagi. 

Adapun jabatan Kapolsek Rungan sebelumnya yang diduduki Iptu Fedrik Liano, S.E., M.M., kini digantikan oleh Ipda Udung, S.H., yang sebelumnya menjabat perwira pertama (Pama) Bidpropam Polda Kalteng. Sedangkan Iptu Fedrik Liano dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Baamang Polres Kotawaringin Timur.

Dalam kesempatannya tersebut Kapolres AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., mengucapkan terima kasih untuk pejabat yang meninggalkan Polres Gumas, atas kontribusi, sumbangsih, dedikasi dan loyalitas pada kedinasan di Polres Gumas. Menurutnya perpindahan tugas dari satu tempat ketempat lain merupakan hal biasa dan wajar di lingkungan Polri.

“Perpindahan merupakan hal yang biasa, ini bertujuan untuk penyegaran baik sebagai upaya tour of duty maupun tour of area dan juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan,” kata Kapolres.

Lanjutnya, Kapolres meminta penjabat baru dapat melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat dan segera beradaptasi menyesuaikan diri sehingga dapat bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat.

“Kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dan dapat melaksanakan tugas tanggung jawabnya dengan semaksimal mungkin.” tutupnya. (Krh/AI)

BACA JUGA :  PEMBEKALAN KEPALA DESA, INI PESAN BUPATI GUNUNG MAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.