KAPOLRES GUMAS: TUGAS HARUS PERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN

oleh -9 views
KAPOLRES GUMAS: TUGAS HARUS PERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN 1

Kuala Kurun, 28/8/2020 (Dayak News). Kepolisian Resor (Polres) Gunung Mas (Gumas) menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020 terus meningkatkan persiapan pengamanan.

Seperti melaksanakan kegiatan pra operasi (Lat Pra) Telabang 2020 yang dibuka langsung oleh Kapolres Gumas Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Patria Tama Polres Gumas. Kamis pagi (27/8/2020).

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., dalam sambutanya mengatakan, kegiatan Lat Pra Ops ini dilaksanakan dalam rangka Pilkada serentak 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, bertujuan untuk menyamakan persepsi seluruh personil Polres Gumas saat bertugas di lapangan bisa menentukan cara bertindak yang benar, sesuai dengan SOP sehingga personil yang melaksanakan pengamanan bisa mengambil keputusan yang cepat dan tepat.

“Yang paling penting kepada personel Polres Gumas agar selalu menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, tetap terapkan protokol kesehatan, tetap semangat serta dalam pelaksanaan tugas laksanakan sesuai prosedur.” ucap Kapolres.

Lat Pra Ops kali ini sedikit berbeda dengan Lat Pra Ops sebelumnya dikarenakan masa pandemi Covid-19, Pelaksanaan Lat Pra Ops dibagi menjadi dua tempat yakni Aula Patria Tama dan Aula Bhayangkari agar tidak terjadi penumpukan. (krh38)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *