KAPOLRES GUNUNG MAS APRESIASI WARGA BERHASIL DI VAKSIN

oleh -
oleh
KAPOLRES GUNUNG MAS APRESIASI WARGA BERHASIL DI VAKSIN 1

Kuala Kurun (Dayak News) – Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, S.I.K. juga sebagai Wakil Ketua I Satgas Covid-19 memantau secara langsung jalannya vaksinasi massal di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Kamis (02/09/2021) Siang.

Menurut AKBP Irwansyah, S.I.K, untuk target Vaksinasi massal hari ini 400 yang disiapkan, untuk pelaksanaannya kurang lebih 80 orang yang telah berhasil di vaksin namun ada beberapa masyarakat yang tidak divaksin berdasarkan hasil skrining oleh tim medis, antara lain ibu hamil dan tensi darahnya tinggi.

“Untuk warga masyarakat Kabupaten Gunung Mas yang akan melaksanakan vaksin harus jujur memberikan keterangan kepada petugas terkait kesehatannya pada saat akan melaksanakan vaksin, sehingga tenaga kesehatan bisa memberikan saran masukan kepada masyarakat apakah boleh atau tidak dilakukan vaksin,” tegas AKBP Irwansyah, S.I.K, ketika memberikan keterangan kepada awak media.

Dalam hal ini kami mengucapkan terimakasih atas antusias warga masyarakat Kabupaten Gunung Mas dan tenaga kesehatan yang telah melaksanakan kegiatan vaksin massal dari awal sampai dengan saat ini yang sangat luar biasa. Agar Kabupaten Gunung Mas bisa merdeka dari Covid-19.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa jenis vaksin masal ini adalah akstara jenika.

Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansyah, S.I.K mengatakan untuk vaksin yang tersisa saat ini akan didistribusikan ke Kecamatan-Kecamatan di wilayah Kabupaten Gunung Mas.

Dalam keterangan petugas kesehatan peserta yang mengikuti vaksin massal tidak ada keluhan atau berdampak negatif. Vaksin ini aman dan halal.

Diinformasikan kepada masyarakat bahwa sosialisasi vaksinasi ini sudah dilakukan tujuh kecamatan masih sisa lima kecamatan karena ada kegiatan dalam waktu dekat akan dikunjungi oleh Forkopimda dikarenakan ada kegiatan yang mendesak sampai saat ini diwakilkan oleh saya.

BACA JUGA :  IBADAH MINGGU DI GEREJA, POLSEK RUNGAN AWASI PELAKSANAAN KEGIATAN JEMAAT

“Untuk itu pada kesempatan yang baik vaksin ini kategori usia 18 tahun keatas. Untuk ketersediaan stok vaksin ini akan dibagikan ke faskes-faskes yang ada di Kecamatan termasuk 14 desa yang melakukan pemilihan kepala desa (Pilkades) di Kabupaten Gunung Mas,” ucapnya.

Pada kesempatan ini Kapolres didampingi Kabag OPS AKP Tri Wibowo, Kapolsek Kurun Ipda Aditya Arya Nugroho, S.Tr.K, Kepala Puskesmas Tampang Tumbang Anjir Nepi Nerpina. (PR/AI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.