KAPOLRES GUNUNG MAS PIMPIN RAPAT POKJA MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

oleh -
oleh
KAPOLRES GUNUNG MAS PIMPIN RAPAT POKJA MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM 1

Kuala Kurun (Dayak News) – Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, S.I.K. pimpin rapat Pokja membangun zona integritas menuju wbk dan wbbm bersama ketua program dan operartor ZI (Zona Integritas) yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari Polres Gunung Mas, Kamis (02/09/2021) Siang.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan Publik Polres Gunung Mas melaksanakan rapat pokja terkait pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

dalam kegiatan tersebut masing-masing ketua program membahas inovasi terkait isu strategis yang ada di wilayah Kabupaten Gunung Mas dalam meningkatkan pelayanan Publik.

Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, S.I.K menyampaikan, “Dalam upaya meraih predikat pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM masing-masing pelayanan publik harus berbenah serta memiliki inovasi guna memudahkan pelayanan terhadap masyarakat,” Ucap Kapolres.

“Terima Kasih atas kerja keras kalian yang tetap semangat dalam menjaga Komitmen Kapolres tetap terjaga walau pun masih ada kekurangan disana sini tapi kita akan tetap berusaha untuk memperbaiki bersama,” Tutupnya.

Selanjutnya masing-masing para operator menjelaskan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Bag, Sat, Si masing-masing seperti berinovasi, Strategi pembangunan menuju WBK dan WBBM mempererat hubungan dengan masyarakat dan inovatif.(PR/AI)

BACA JUGA :  SATLANTAS POLRES GUMAS LAKUKAN PENGATURAN DI JALAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.