KAPOLRES KABUPATEN GUNUNG MAS AKBP RUDI ASRIMAN, SIK DIANGKAT DALAM JABATAN BARU SEBAGAI WADIRPAMOBVIT POLDA RIAU

oleh -
oleh
KAPOLRES KABUPATEN GUNUNG MAS AKBP RUDI ASRIMAN, SIK DIANGKAT DALAM JABATAN BARU SEBAGAI WADIRPAMOBVIT POLDA RIAU 1
AKBP Rudi Asriman, SIK

Kuala Kurun (Dayak News) – Polri melakukan rotasi maupun mutasi jabatan di institusi Polri. Ada 504 personel yang dilakukan rotasi maupun mutasi jabatan perwira tinggi (PATI) dan perwira menengah (PAMEN) di internal polri pada Senin 26/07/2021.

Itu tertuang di dalam 5 surat telegram terpisah nomor ST/1506/VIII/KEP/2021 dan ditandatangani oleh wakapolri komjen Gatot Eddy Pramono atas nama Kapolri. Untuk wilayah Kalimantang Tengah ada tiga pejabat setingkat Kapolres di Polda Kalteng yaitu Kapolres Katingan, Kapolresta Palangka Raya dan Kapolres Gunung Mas.

Kapolres Kabupaten Gunung Mas AKBP Rudi Asriman,SIK saat dibincangi awak media mengatakan rasa terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Gunung Mas.

“Saya sangat berterima kasih banyak kepada seluruh lapisan masyrakat Gunung Mas mulai dari perangkat daerahnya para tokoh baik itu tokoh adat atau tokoh masyarakat. Yang memiliki semangat menjaga kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Gunung Mas. Ini di buktikan dengan cukup rendahnya tingkat kriminalitas yang ada di wilayah Kabupaten Gunung Mas khususnya pada tahun 2021 ini” Ucap AKBP Rudi Asriman,SIK.

Selama AKBP Rudi Asriman,SIK menjadi Kapolres Kabupaten Gunung Mas sudah banyak capaian yang di raih. Dengan program GARUDA (Gerakan Ratusan Pemuda) melatih masyarakat setempat yang memiliki potensi dan bekerja sama dengan pemda pada awal masa jabatan beliau ada sekitar 14 orang asli Kabupaten Gunung Mas yang lulus bintara. Dan tahun ini pun dari masyarakat Gunung Mas ada sekitar 12 orang tambahan dalam anggota polri.

Selain itu Polres Gumas juga memenangkan kegiatan Karhutla dan terkait covid-19 walaupun kita akui bukan hanya di Gunung Mas namun hampir di seluruh daerah sedang terjadi lonjakan namun pada saat hari ulang tahun Bhayangkara, Kabupaten Gunung Mas mendapatkan predikat terbaik zona Kalimantan dalam pelaksanaan PPKM secara tingkat Nasional serta mendapat Pin Perak dari bapak Kapolri untuk Polres Gumas, pemerintah Kabupaten Gunung Mas dan Kodim 1016/PLK Palangka Raya. Ini merupakan prestasi bagi Kabupaten Gunung Mas.

BACA JUGA :  SOSIALISASI, BANWASLU GUMAS GANDENG MEDIA MASSA

“Saya cukup menikmati dan berterima kasih dengan apa yang sudah saya dapat kan selama bertugas kurang lebih 1,5 tahun. Serta kepada para personel saya di Kabupaten Gunung Mas alhamdullilah tidak pernah patah semangat dalam melaksanakan tugas dengan situasi dan kondisi yang ada. Kerjasama yang sudah terjalin baik itu unsur forkopimda unsur terkait lainnya para tokoh agar tetap dijaga kepada penerus Kapolres selanjutnya demi membangun Gunung Mas ini bersama seluruh lapisan masyarakat yang ada sehingga dapat nama yang baik di mata Nasional” tambah AKBP Rudi Asriman,SIK.

Sekali lagi AKBP Rudsi Asriman,SIK mengucapkan rasa terima kasih dan mohon maaf kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Gunung Mas jika selama melaksanakan tugas sebagai Kapolres Gumas ada hal yang kurang berkenan di hati masyarakat Kabupaten Gunung Mas. Tidak lupa pula beliau mohon doanya agar bisa melaksanakan tugas barunya dengan baik di tempat yang baru. (DES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.