KAPOLRES PIMPIN APEL DI POLRES GUMAS

oleh -28 views
KAPOLRES PIMPIN APEL DI POLRES GUMAS 1

Kuala Kurun, 11/8/2020 (Dayak News). Memaknai kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-75, Kapolres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng, AKBP Rudi Asriman, S.I.K., memimpin apel pelepasan tim pembentangan bendera merah putih di halaman Mapolres Gumas, Senin (10/8/2020).

Peserta pelepasan tim pembentangan bendera merah putih tersebut terdiri dari komunitas VES Community dan Gumantic (Gunung Mas Motor Antik).

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., dalam amanatnya mengatakan, pembentangan bendera merah putih ini sebagai wujud syukur atas Hari Kemerdekaan Ke-75.

KAPOLRES PIMPIN APEL DI POLRES GUMAS 2

“Kami merasa bangga dapat membentangkan bendera merah putih ini,” ucap Kapolres.

Dalam melewati pandemi covid 19 peran Polri sangatlah penting dan strategis dalam mewujudkan kedisiplinan masyarakat menuju kehidupan new normal, selain itu Polri pun harus menjaga protap di setiap kegiatan yang dilaksanakan.

“Pembentangan bendera merah putih namun kita tetap mematuhi protap kesehatan dengan memakai masker dan tetap menjaga jarak, mendaki bukit merupakan salah satu bentuk perjuangan menghargai perjuangan para pahlawan kita yang telah rela mengorbankan harta maupun nyawa demi sebuah kata merdeka Republik Indonesia tahun 1945.” jelasnya.(ES/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *