Karang Taruna Gunung Mas Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Desa Hurung Bunut

oleh -
oleh
Karang Taruna Gunung Mas Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Desa Hurung Bunut 1
foto/ist

Kuala Kurun (Dayak News) – Desa Hurung Bunut, Kecamatan Kurun, pada Jumat, 6 Oktober 2023, menerima kebaikan dari Karang Taruna Gunung Mas, yang membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Karang Taruna.

Ketua Karang Taruna Gunung Mas, Isnaini, mengungkapkan bahwa mereka telah mendistribusikan 20 paket sembako kepada warga Desa Hurung Bunut. Setiap paket sembako terdiri dari 1 kilogram gula, 2 liter minyak goreng, dan lima bungkus mi instan.

Kegiatan bantuan sosial ini adalah bentuk kepedulian Karang Taruna Gunung Mas terhadap sesama yang membutuhkan. Isnaini menyatakan bahwa dengan berbagi, mereka berharap dapat meringankan beban warga, terutama masyarakat Gunung Mas. Dia juga berharap bahwa bantuan sembako yang diberikan akan bermanfaat bagi penerima, membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Isnaini menambahkan, “Semoga bantuan sosial yang kami berikan bisa dimanfaatkan dengan baik. Terima kasih juga kami sampaikan kepada berbagai pihak yang telah memberikan dukungan, seperti Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong, Kepala Dinas Sosial, Jhonson Ahmad, dan lainnya.” (ist)

BACA JUGA :  BERIKAN PELAYANAN MASYARAKAT DI PAGI HARI, SATLANTAS POLRES GUMAS LAKUKAN PENGATURAN DI JALAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.