KASATRESNARKOBA POLRES GUMAS BERIKAN MOTIVASI SAAT BESUK ANGGOTANYA

oleh -
KASATRESNARKOBA POLRES GUMAS BERIKAN MOTIVASI SAAT BESUK ANGGOTANYA 1

Kuala Kurun (Dayak News)– Aksi kepedulian Kasatresnarkoba Polres Gumas yang juga mantan Kapolsek Hanau jajaran Polres Seruyan ini memang layak untuk diberikan acungan jempol.

Bagaimana tidak, setelah mengetahui kabar adanya anggotanya yang tidak masuk kerja dikarenakan sakit, perwira pertama berbadan gempal itu langsung membesuknya.

Ketika dikonfirmasi Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., pun membenarkannya. “Jadi memang benar, setelah mengetahui jika rekan kami Brigadir Agus Kurniawan, S.H., sakit, kami langsung mengunjunginya,” ucap Kasatresnarkoba mewakili Kapolres AKBP Irwansah, S.I.K., Jum’at (03/09/2021) sore.

“Selain untuk mengetahui kondisi setelah sakit tipes dan hypertensi, kami juga memberikan motivasi secara langsung kepada rekan kami tersebut,” terangnya.

Budi menjelaskan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatannya yang dilakukannya, pihaknya tetap mempedomani protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Semoga motivasi dan buah – buahan yang kami serahkan tadi, itu bisa menjadi nutrisi tersendiri bagi saudara kami Agus untuk cepat pulih dan bisa beraktivitas kembali seperti semula. Aamiin Ya Robbal Alamin,” tutupnya.(PR/AI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.