KECAMATAN KURUN KEMBALI JUARA UMUM FTIK SE GUMAS

oleh -
oleh
KECAMATAN KURUN KEMBALI JUARA UMUM FTIK SE GUMAS 1

Kuala Kurun,21/11/19 (Dayak News). Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) kembali mendapat predikat sebagai juara umum Festival Tandak Intan Kaharingan (FTIK) ke VIII tahun 2019.

FTIK tingkat Kabupaten Gumas ini dilaksanakan di GPU Damang Batu Kuala Kurun dan resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gumas Yansiterson,M.Si, Kamis (21/11) malam.

Dari 12 Kecamatan di Kabupaten Gumas mengikuti FTIK tersebut, Kecamatan Kurun juara umum pertama. Disusul tempat kedua Kecamatan, Kahayan Hulu Utara (Kahut), dan ketiga Kecamatan Miri Manasa.

Sekda Drs. Yansiterson, M.Si mewakili Bupati mengatakan, secara pribadi dan pemerintah Daerah Kabupaten Gumas mengucapkan selamat kepada juara umum FTIK ke VIII tahun 2019. Bagi yang belum mendapatkan predikat juara jangan berkecil hati.

“Kepada Kecamatan yang masih belum mendapatkan predikat juara, kita harapkan ini bisa menjadi motivasi pada saat FTIK ke IX 2021 mendatang agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Saya berharap kepada lembaga pengembangan tandak intan Kaharingan (LPT-IK) Kabupaten Gumas untuk lebih memaksimalkan programnya, memperhatikan dengan serius upaya pengembangan dan pembinaan dalam rangka menghadapi FTIK tingkat Provinsi Kalteng di Kota Palangka Raya tahun 2020 yang akan datang.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Gumas, mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara yang telah melaksanakan FTIK ke VIII ini dengan baik, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai kita semua,” pungkasnya.

Penutupan FTIK ke VIII tersebut, turut dihadiri Wakil Ketua I DPRD Gumas Bhinarta, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Gumas dan tamu undngan lainnya.(AI/BBU).

BACA JUGA :  Dinas P2KBPA Gumas Gelar Rapat Kerja Forum Penanganan Korban Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak (FPK2PA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.