KEPALA BANK KALTENG KUALA PINDAH TUGAS KE KASONGAN

oleh -
oleh
KEPALA BANK KALTENG KUALA PINDAH TUGAS KE KASONGAN 1

Kuala Kurun (Dayak News) – Empas Salomo Umar selaku pimpinan PT. Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas mengakhiri masa tugasnya.

“Saya mohon pamit karena saya pindah tugas ketempat yang baru sebagai pimpinan PT. Bank Kalteng Cabang Kasongan,” ucap Empas Salomo Umar saat menggelar perpisahan dengan karyawan dan karyawati PT. Bank Kalteng cabang Kuala Kurun, Selasa (12/10/2021).

“Saya bertugas di Kabupaten Gunung Mas kurang lebih lima tahun tujuh bulan, dalam kepemimpinan saya ada beberapa pertumbuhan dan capaian yang dilakukan terutama jaringan kantor, pada tahun 2016 ada tiga pendirian cabang pembantu dan bulan Mei 2021 ada satu capem di kecamatan Sepang,” ujar Empas Salomo Umar.

Ia menambahkan, dari pencapain itu teman-teman dicabang pembatu bisa membantu mempertahankan supaya lebih ditingkatkan lagi terutama untuk peningkatan profit dan juga dalam hal membantu pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gunung Mas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Gunung Mas telah menjalin kerjasama yang baik dengan PT. Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun dalam hal penyimpanan dana dan kepercayaan yang lain,” ungkapnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman personil PT. Bank Kateng Cabang Kuala Kurun dan rekan-rekan cabang pembantu, dan saya berpesan agar dalam pelaksanaan tugas jangan lupa 3S (Senyum, Sapa Salam) serta senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut ditambahkannya, selama bertugas tentu banyak sekali kendala-kendala tetapi bisa diatasi, yang terpenting adanya koordinasi dan komunikasi yang baik dengan tim kantor pusat maupun pemerintah darah itu sendiri. (PR/AI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.