KEPALA BNN KALTENG KUNJUNGI GUNUNG MAS

oleh -49 views
KEPALA BNN KALTENG KUNJUNGI GUNUNG MAS 1

Kuala Kurun,7/8/2020 (Dayak News). Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimant Tengah (Kalteng), Brigjen Pol Drs. Edi Swasono, MM berkesempatan mengunjungi Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kamis pagi (6/8/2020).

Kunjungan jenderal polisi bintang satu tersebut dalam rangka sosialisasi program rehabilitasi dan pasca rehabilitasi di Kabupaten Gumas di aula Hotel Zefanya Kuala Kurun.

Kepala BNN Kalteng Brigjen Pol Drs. Edi Swasono, M.M., dalam sambutannya menyampaikan, tujuan dilaksanakannya sosialisasi program rehabilitasi dan pasca rehabilitasi untuk mengingatkan kembali terkait pokok Intruksi Presiden RI Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika.

Dikatakan, bahwasanya Bupati wajib melaksanakan Rencana Aksi Nasional P4GN tahun 2020-2024 dan melaporkan hasil pelaksanaan kepada Presiden RI melalui Kepala BNN Provinsi Kalteng setiap akhir tahun anggaran.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gumas yang sudah mendukung kami dan Polres Gumas dalam menekan peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Gumas.” terangnya.

Bupati Gumas, Jaya S Monong mengatakan, menyambut hangat kedatangan Kepala BNN Provinsi Kalteng dalam upaya mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba.

Dengan harapan, hal ini dapat memotivasi seluruh pengurus BNNK Kabupaten Gumas serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk bersama-sama memerangi narkoba.

“Kami bersyukur dengan kedatangan Kepala BNN Provinsi Kalteng ini, dapat memotivasi kinerja BNNK Kabupaten dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya memerangi narkoba,” ucapnya.(ES/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *