KETUA DWP DISKOMINFOSANTIK MENYERAHKAN BINGKISAN LEBARAN KEPADA ASN YANG BERAGAMA MUSLIM

oleh -
oleh
KETUA DWP DISKOMINFOSANTIK MENYERAHKAN BINGKISAN LEBARAN KEPADA ASN YANG BERAGAMA MUSLIM 1
Ketua DWP Diskominfosantik Gunung Mas, Nyonya Fevi Pribadiyanthi Ruby Haris (kiri) saat menyerahkan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah kepada pegawai Diskominfosantik, Senin (10/5/2021).

Kuala Kurun (Dayak News) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Gunung Mas beri bingkisan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah kepada pegawai yang beragama muslim di kantor Diskominfosantik setempat, Senin (10/5/2021).

Ketua DWP Diskominfosantik Gunung Mas, Nyonya Fevi Pribadiyanthi Ruby Haris menuturkan bahwa bingkisan atau parsel tersebut merupakan bentuk perhatian dan toleransi antar umat beragama, terutama umat muslim yang akan merayakan Idul Fitri 1442 Hijriah pada 13 Mei 2021.

“Semoga dengan kegiatan sosial keagamaan ini semakin mempererat tali persaudaraan dan tali silaturahmi sesama pegawai di Dinas Kominfosantik Gunung Mas,” harapnya.

KETUA DWP DISKOMINFOSANTIK MENYERAHKAN BINGKISAN LEBARAN KEPADA ASN YANG BERAGAMA MUSLIM 2

Dia menambahkan, meskipun nilai barang yang terdapat dalam parsel tidak seberapa, namun diharapkan sedikit membantu mereka saat merayakan Idul Fitri nantinya.

“Agenda sosial keagamaan seperti ini akan terus kami laksanakan di kemudian hari. Sehingga makin mempererat tali persatuan dan persaudaraan kita semua,” ungkapnya.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Dinas Kominfosantik Gunung Mas, saya ucapkan Minal ‘Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir dan batin. Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah kepada pegawai Dinas Kominfosantik Gunung Mas yang merayakannya,” tutupnya.(AI)

BACA JUGA :  BUPATI JAYA SAMAYA MONONG SEMATKAN PENGHARGAAN SATYA LENCANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.