KETUA KONI GUMAS KECEWA, BANYAK PENGURUS CABOR TIDAK HADIRI RAKER

oleh -
KETUA KONI GUMAS KECEWA, BANYAK PENGURUS CABOR TIDAK HADIRI RAKER 1
Peserta Raker KONI Kabupaten Gunung Mas foto bersama.

Kuala Kurun (Dayak News) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar rapat kerja terkait dengan Rencana Kerja (Raker) dari tujuh belas cabang olahraga yang ada di Gunung Mas, dan juga membahas program kerja tahun 2022 yang di laksanakan di gedung Damang Batu, Rabu (29/12/2021).

Rapat kerja mengundang semua Cabang Olahraga (CABOR) dan Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan se-Kabupaten Gunung Mas yang bertujuan untuk mengetahui apa saja yang perlu di benahi atau dibahas terkait kebutuhan masing-masing Setiap Cabang Olahraga.

KETUA KONI GUMAS KECEWA, BANYAK PENGURUS CABOR TIDAK HADIRI RAKER 2
Sekretaris KONI Gumas Dodi Eduardo Sitanggang, SE (kiri) Bersama Waketum KONI Provinsi Kal Teng.

Namun disayangkan rapat tersebut hanya dihadiri oleh enam cabang olahraga saja, yang dimana sebenarnya rapat ini penting untuk semua Cabor menyampaikan pendapat atau saran yang sehubungan dengan program Cabang olahraga di tahun mendatang.

Ketua KONI Gunung Mas merasa sedikit kecewa karena kehadiran pengurus Cabang olahraga banyak yang tidak dapat menghadiri rapat tersebut.” Saya merasa sedikit kecewa melihat kehadiran daripada setiap pengurus cabang olahraga yang hanya ada beberapa yang dapat hadir.

Namun saya ucapkan juga terima kasih kepada teman-teman pengurus Cabor, yang bisa menghadiri kegiatan rapat kerja ini untuk bersama bertukar pikiran apa saja yang harus di lakukan bersama kedepannya”ucap ketua KONI Gunung Mas Febrianto Ocktafanus, S.Hut.

KETUA KONI GUMAS KECEWA, BANYAK PENGURUS CABOR TIDAK HADIRI RAKER 3
Pengurus KONI Gumas bersama Ketua Harian KONI Propinsi Kalteng, Sekum KONI Propnsi Kalteng, dan Waketum KONI Propinsi Kalteng

Raker yang dipimpin oleh sekretaris umum KONI Gunung Mas Dodi Eduardo Sitanggang, SE berjalan sesuai susunan acara yang mana Cabor yang hadir menyepakati empat program kerja, yaitu peningkatan SDM pelatih, melaksanakan Pelatda berjalan, meningkatkan sarana prasarana dan juga melaksanakan pekan olahraga Kabupaten di setiap cabang olahraga.

“Rapat menghasilkan kesimpulan program kerja dan keempat program tersebut berlaku untuk semua cabang olahraga yang berada di Gunung Mas”, terang Dodi.

Raker itu juga dihadiri oleh beberapa pengurus dari KONI Propinsi Kalteng. (RM/DES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.