KINERJA FORUM CSR DIPERTANYAKAN ?

oleh -73 views
KINERJA FORUM CSR DIPERTANYAKAN  ? 1

Kuala Kurun, 7/6/2020 (Dayak News). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) sejatinya telah membentuk Forum Corporate Social Responsibility (CSR) sejak 2017 lalu.

Banyak perusahaan yang berinvestasi di kabupaten Gumas, namun sampai sekarang partisipasi mereka dalam membangun kabupaten Gumas,belum sama sekali jelas kenyataannya dilapangan.

Dimana hal ini diungkapkan oleh Anggota DPRD Gumas,Rayaniatie Djangkan. Dia mengatakan bahwa ada wadah forum yang menfasilitasi hal ini, namun,sampai sekarang,belum ada sama sekali kejelasan, apa saja program CSR,yang telah diberikan pihak perusahaan yang ada di kabupaten Gumas ini.

“Forum CSR Gumas yang sudah terbentuk ini harus berperan aktif dalam rangka memfasilitasi penyaluran bantuan dari pihak perusahaan, dan melalui forum ini bukan hanya sekedar ada namanya saja,tetapi harus mampu menunjukkan kerja yang baik dan maksimal,”ucap Politisi wanita ini.

Legislator dari Dapil I yang meliputi kecamatan Sepang,Mihing Raya,dan Kurun ini, pihak yang dipercaya untuk mengelola Forum CSR ini, supaya selalu berkoordinsi dengan pihak-pihak Perusahaan yang ada di bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini.

“Seingga kontribusi CSR terlihat wujudnya di wilayah desa sekitar, dimana CSR tersebut bisa di kembang diberbagai bidang, seperti bidang pendidikan kesehatan sosial dan lembaga keagamaan,”katanya.(ES/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *