KNPI GUMAS AKAN LAKSANAKAN MUSDA KE IV

oleh -
oleh
KNPI GUMAS AKAN LAKSANAKAN MUSDA KE IV 1

KUALA KURUN, 23/8/19 (Dayak News). Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) rencanakan akan segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV.

Kegiatan Musda direncakanakan tanggal 28 Agustus 2019.Untuk pelaksanaannya sudah dibentuk panitia.

Ketua Panitia, Novirela mengatakan, pada kegiatan ini Panitia membuka kesempatan untuk pendaftaran calon Ketua KNPI periode 2019-2022 yang diagendakan tanggal 25 Agustus 2019 selama 3 hari.

“Kegiatan Musda ini akan dilaksanakan di GPU Tampung Penyang pada 28 Agustus ini, dimana peserta Musda selain di hadiri pihak provinsi, juga akan hadir peserta dari kecamatan yang ada di kabupaten Gumas,”tutur Novirela,Kamis,(22/8/19).

Ditambahkan, selain itu tujuan dilaksanakan kegiatan untuk memilih pengurus KNPI kabupaten Gumas yang baru juga membuat agenda kegiatan KNPI ke depan ,supaya tetap eksis berjalan bersamaan dengan roda pembangunan serta pemerintahan di kabupaten Gumas.

“Sejauh ini, masih satu nama yang muncul rencana akan mendaftar sebagai bakal calon ketua KNPI Gumas,yaitu Indrajid Wade Pratama,”tukas Novi.(Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  PEMKAB GUMAS GELAR RAPAT TEPRA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.