KOMITMEN TINDAK TEGAS SETIAP PENYIMPANGAN DI GUMAS

oleh -85 views
KOMITMEN TINDAK TEGAS SETIAP PENYIMPANGAN DI GUMAS 1
ADHIYAKSA - Upacara Hari Bakti Adhyaksa ke-60 dilaksanakan secara virtual bersama unsur pimpinan kejaksaan lainnya di tiap daerah dan kabupaten yang ada di Indonesia.(Foto/Edy Slamet).

Kuala Kurun, 22/7/2020 (Dayak News). Upacara Hari Bakti Adhyaksa ke-60 di Aula Kejaksaan Negeri Gunung Mas (Gumas),Rabu,(22/7/2020).

Pelaksanaan upacara pada hari ini dilaksanakan berbeda di tengah pandemi Covid-19.

Dimana dilaksanakan secara virtual bersama unsur pimpinan kejaksaan lainnya ditiap daerah dan kabupaten yang ada di Indonesia.

Kepala Kejaksaan Gumas ,Anthony,SH mengatakan bahwa upacara Hari Bhakti Adhyaksa kali ini selain dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, namun juga diikuti oleh peserta upacara secara online.

KOMITMEN TINDAK TEGAS SETIAP PENYIMPANGAN DI GUMAS 2

“ Kejaksaan akan berperan aktif, dimana penegak hukum kejaksaan dalam ikut mengawasi pembangunan di tengah pandemi saat ini,”ucap Anthony,kepada awak media,rabu,(22/7/2020).

Ditengah pandemi saat ini, pihaknya sangat mengawasi pengunaan anggaran baik itu dalam rangka antisipasi wabah virus corona maupun monitoring maupun pengawasan terhadap anggaran yang digunakan dalam rangka pembangunan, khususnya di daerah kabupaten Gunung Mas ini.

“Saya berharap peran aktif semua pihak dalam pengawasan semua lini di pembangunan,selain itu secara tegas, akan menindak penyimpangan yang terjadi , khususnya dalam pengunaana anggaran atau uang negara, peran aktif masyarakat dan wartawan untuk ini, sangat dibutuhkan,” jelasnya.(ES/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *