KONI BINA KOORDINASI BERSAMA CABOR DI GUMAS

oleh -20 views
KONI BINA KOORDINASI BERSAMA CABOR DI GUMAS 1

Kuala Kurun, 23/10/19 (Dayak News). Koordinasi salah satu kunci dalam berorganisasi. Hal itu disadari oleh pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) untuk terus melakukan pembinaan koordinasi dengan sejumlah cabang olah raga dibawahnya.

Kali ini koordinasi dengan cara silaturahmi digelar di Sekretariat KONI Gumas, Kamis (24/10).

Ketua KONI Gumas Febrianto Octafanus mengatakan, silaturahmi dimanfaatkan sebagai wadah untuk saling mengenal, bertukar pikiran dan mendengarkan masukan dari pengurus cabor agar KONI menjadi lebih baik.

“Kami juga melaksanakan silaturahmi dengan guru olahraga di SMP hingga SMA/SMK,” kata Febrianto.

Diterangkan, kepengurusan KONI baru akan menyusun dan membahas sejumlah program tahun 2020. Sehingga pada awal tahun sudah bisa dilaksanakan.

Sementara itu, Ketua KONI Gumas periode 2016 – 2019, Edison D Kenting menuturkan, ada banyak tantangan yang dihadapi pengurus baru. Salah satunya ketersediaan sarana dan prasarana olahraga.

“Sebagai organisasi yang menjadi pembina seluruh cabor, sangat diperlukan keseriusan pengurus KONI. Kami yakin, mereka akan banyak berbuat untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Gumas,” kata Edison. (AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *