KONI GUMAS BERI DANA PEMBINAAN KE PENGCAB

oleh -
KONI GUMAS BERI DANA PEMBINAAN KE PENGCAB 1
Dari Kiri Robet Pengurus PERCASI Dodi Sekum Koni Gumas (tengah), Made Pengurus PASI dan Beni Binpres Koni .(Foto/Edy Slamet).

Kuala Kurun, 17/3/2020 (Dayak News). Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupatem Gunung Mas (Gumas) menyerahkan bantuan dana pembinaan kepada 14 Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) di Kantor Sekretariat KONI Gumas, Senin (16/03/20).

Sekretaris Koni Gumas Dodi Edoardo Sitanggang,SE mengatakan, bantuan ini di berikan kepada semua pengurus cabor yang terdaftar resmi di Gumas, yakni IPSI, PBVSI, IMI, PTMSI, PODSI, PSSI, PERTINA, PERBASI, PBSI, PERCASI, PASI, FPTI, PERPANI, PELTI.

Dikatakan, masing-masing di berikan dana pembinaan sebersar Rp 5 juta rupiah dangan syarat melampirkan SK Pengurus dari Propinsi.

Ketua Percasi Gumas Robet mengatakan, bantuan dana pembinaan ini sangat membantu kami dalam proses pembinaan/penjaringan atlet lokal di Gumas. d
Dalam waktu dekat kami akan mengadakan penjaringan atlet lewat kejuaran catur di Gumas.

Ketua Koni Gumas Febrianto Octafianus, S.Hut melalui Sekretaris Dodi Eduardo Sitanggang, SE, mengharapkan kepada Pengurus cabor agar dapat memanfaatkan dana ini untuk kepentingan dan kemajuan olahraga di Gumas.

“Keberhasilan atlet juga tergantung dari binaan sehingga perlu perhatiaan khusus lewat dana pembinaan,” ujar Dodi kepada wartawan Dayak News Biro Gumas. (ES/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.