KONI GUMAS LEPAS ATLET PBSI UNTUK MENGIKUTI KEJUARAN DI MURUNG RAYA

oleh -
oleh
KONI GUMAS LEPAS ATLET PBSI UNTUK MENGIKUTI KEJUARAN DI MURUNG RAYA 1

Palangka Raya (Dayak News)– Komite olahraga nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gunung Mas melakukan kegiatan pelepasan atlet bulu tangkis yang akan mengikuti kejuaran bulu tangkis se-Kalimantan Tengah yang diselengarakan di Kabupaten Murung Raya, acara pelepasan kontingen tersebut dilakukan dihalaman kantor KONI Kabupaten Gunung Mas. Kamis 25/11/21.

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga yang dalam hal ini dihadiri oleh Budi Arjuna Wibawa Kasi bidang pemuda dan olah raga.

Pada kesempatannya Budi Arjuna menyampaikan permintaan maaf dari Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan olah Raga Esra karena tidak dapat hadir untuk ikut melepas atlet yang akan di berangkatkan ke Murung Raya.

“Sebelumnya saya menyampaikan permintaan maaf bapak kepala dinas karena tidak dapat menghadiri kegiatan ini, karena beliau sedang berada di luar kota, namun meski demikian kita sangat mendukung kegiatan ini, kalah menang itu wajar yang pasti kita berjuang dengan sungguh-sungguh apapun hasilnya. Selamat bertanding tetap jaga sportivitas dan tetap patuhi protokol kesehatan, salam olah raga” ungkap Budi Arjuna Wibawa.

Sebanyak 18 atlet PBSI yang di berangkatkan untuk mengikuti kejuaraan kejuaraan selama 3 hari itu, dengan rincian, kategori tunggal putra U-11 berjumlah 1 orang, tunggal U-13 1 orang, tunggal putra U-17 2 orang, tunggal putri U-17 2 orang, ganda dewasa putra 8 orang dan ganda veteran ada 4 orang.

KONI GUMAS LEPAS ATLET PBSI UNTUK MENGIKUTI KEJUARAN DI MURUNG RAYA 2

Sebagai penyemangat atlet yang akan bertanding di Kabupaten Murung Raya itu, ketua umum KONI Kabupaten Gunung Mas dalam hal ini melalui Bidang Organisasi Meli mengungkapkan bahwa KONI akan memberi reward penghargaan bagi atlet muda yang mendapatkan juara baik juara 1,2 dan 3.

BACA JUGA :  PEDAGANG AYAM DI GUMAS BANGGA ANAKNYA JADI DOKTER

“Kami dari KONI Gunung Mas berjanji akan memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada atlet-atlet muda kita dalam bentuk piagam dan juga uang pembinaan kepada para juara baik juara 1,2 dan 3” ungkap Meli

Meli juga menambahkan bahwa KONI Kabupaten Gunung Mas berharap kepada semua cabang olah raga di Kabupaten Gunung Mas agar bisa berperan aktif baik koordinasi dan konsultasi kepada KONI Kabupaten Gunung Mas dimana KONI merupakan induk organisasi dari cabang olahraga.

“Segala sesuatu entah itu dalam bentuk kegiatan tanpa adanya koordinasi yang baik dari para pelaku-pelaku di dunia olahraga ini tidak akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal” ungkapnya. (DES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.