KONI GUNUNG MAS AKAN MELAKSANKAN PORKAB GUNUNG MAS

oleh -96 views
KONI GUNUNG MAS AKAN MELAKSANKAN PORKAB GUNUNG MAS 1

Kuala Kurun (Dayak News) – Komite  Olahraga  Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gunung Mas mematangkan rencana menggelar Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) I Gunung Mas pada tahun 2021.

Dengan keluar SK Nomor 110 Tahun 2021 tentang Panitia Penyelenggara Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB), Pelatihan Pelatih dan Wasit tahun 2021 yang menetapkan Ketua Panitia yakni Binartha jajaran pengurus KONI, juga telah menetapkan susunan kepanitiaan yang akan menjadi organizing committee atau panitia pelaksana.

“Ya, kami telah menyusun panitia pelaksana dan sekarang kami tinggal menjalani tahap selanjutnya yakni menyusun jadwal pelaksanaan persiapan.

KONI GUNUNG MAS AKAN MELAKSANKAN PORKAB GUNUNG MAS 2

Kami nanti akan menggelar rapat lebih dulu untuk membahas detail apa yang akan kami lakukan kedepan,”ungkap Binartha yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas.

Penyusunan jadwal pelaksanaan persiapan juga termasuk menetapkan tanggal dan tempat pelaksanaan I Gunung Mas.

Sehingga kedepan, ungkap Binartha, pihaknya bisa menjalankan tahapan persiapan dengan efektif dan efisien.

“Dengan adanya pandemi Covid-19 kami harus bekerja dengan tepat sasaran dan memaksimalkan waktu yang ada agar persiapan berjalan lancar. Karena persiapan Porkab kali ini berjalan singkat.

Untuk waktu pelaksanaan multi even olahraga empat tahunan itu, dikatakan Binartha bakal dilaksanakan pada akhir tahun 2021. Hal ini dilakukan untuk lebih dulu memastikan kondisi pandemi Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas.

“Kami berharap pandemi sudah mereda di akhir tahun 2021, seiring vaksinasi yang sudah mulai dilakukan awal tahun ini. Tapi untuk jadwal dan tempat akan kami bahas nanti saat pelaksanaan Rapat Panitia,” ujar Binartha.

Ketua Umum KONI Kabupaten Gunung Mas Febrianto Octafanus,S.Hut mengatakan untuk detail pelaksanaan akan dibahas dalam Rapat Panitia. Termasuk cabor yang akan dipertandingkan dibahas lebih lengkap dalam Rapat Panitia.

“Kami sih berharap pandemi segera berlalu, sehingga agenda kegiatan olahraga di Kabupaten Gunung Mas termasuk Porkab I bisa terwujud. tukas Febrianto. (Des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.