LAKALANTAS DI RUAS JALAN PALANGKA RAYA KUALA KURUN

oleh -1.220 views
LAKALANTAS DI RUAS JALAN PALANGKA RAYA KUALA KURUN 1

Kuala Kurun, 9/8/2020 (Dayak News). Sebuah mobil Toyota Avanza dan Hiluk mengalami kecelakaan di Ruas Jalan Kuala Kurun- Palangka Raya, tepatnya di desa Tanjung Karitak, Kecamtan Sepang Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Provinsi Kalimantan Tengah (Gumas),Sabtu (8/8/2020)

Meskipun tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, mobil tersebut mengalami rusak parah dan beberapa penumpang luka-luka dan di rujuk ke RS Palangka Raya.
Tampak, mobil berwarna putih itu mengalami kerusakan pada bagian depan. Terlihat mobil tersebut ringsek akibat kencangnya benturan dalam kecelakaan itu.

Seperti diketahui, kecelakaan terjadi pada pukul 13.00 WIB. Bermula, mobil Avanza Nopol KH 1803 AT yg dikendarai Johnison Assel Djunas dari arah Kuala kurun menuju Palangka Raya menyalip kendaraan di depannya pada saat di atas tanjakan kemudian datang dari arah berlawanan Toyota Hilux No. Pol. KH 8857AR yang dikendarai Rico menuju arah Kuala kurun karena jarak terlalu dekat sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

“Kecelakaan diduga akibat pengendara kurang hati –hati, karena mencoba menyalip kendaraan diatas tanjakan, sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan,” kata Kasatlantas Polres Gunung Mas,AKP Rikky Operiady,SIK dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, minggu (09/08/2020).(ES/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *