Manuhing Raya Terpilih Menjadi Tuan Rumah Pesparawi VIII Tingkat Kabupaten Gunung Mas

oleh -
oleh
Manuhing Raya Terpilih Menjadi Tuan Rumah Pesparawi VIII Tingkat Kabupaten Gunung Mas 1

Kuala Kurun (Dayak News) – Wakil Bupati Gunung Mas Ir. Efrensia L.P. Umbing, M.Si secara resmi menutup kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Kabupaten Gunung Mas ke- VII yang dilaksanakan di Kelurahan Napoi, Kecamatan Miri Manasa, Kabupaten Gunung Mas, Sabtu (28/10).

Dalam sambutannya Efrensia mengungkapkan suksesnya pelaksanaan Pesparawi VII Tingkat Kabupaten Gunung Mas, menunjukkan masyarakat Gunung Mas adalah masyarakat yang rukun dan damai yang menjunjung tinggi toleransi, tenggang rasa yang tinggi dan nilai-nilai luhur kearifan masyarakat.

“Saya menyambut gembira atas terlaksananya kegiatan Pesparawi VII Tingkat Kabupaten Gunung Mas Tahun 2023 ini. Dan sekaligus mengungkapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Napoi atas bantuan dan kerjasamanya serta semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu. Saya ucapkan selamat kepada Kontingen yang berhasil menjadi juara, kepada yang belum juara jangan bersedih ataupun patah semangat, tetap semngat dan terus berlatih dalam memuji dan memuliakan nama Tuhan,” ungakap Efrensia.

Efrensia juga mengungkapkan Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) telah menetapkan tempat penyelenggaraan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke VIII Tingkat Kabupaten Gunung Mas Tahun 2026, akan dilaksanakan di Kelurahan Tehang, Kecamatan Manuhing Raya, Kabupaten Gunung Mas.

Dengan berakhirnya kegiatan Pesparawi VII Tingkat Kabupaten Gunung Mas Tahun 2023 ini di Tumbang Napoi, Efrensia mengajak seluruh masyarakat agar mempersiapkan kembali babak baru untuk pelaksanaan Pesparawi selanjutnya.

“Setelah melalui musyawarah daerah, LPPD telah menetapkan beberapa program kegiatan dan menetapkan tempat penyelenggaraan Pesparawi ke VIII Kabupaten Gunung Mas Tahun 2026, dimana yang terpilih sebagai Tuan Rumah adalah Kelurhan Tehang, Kecamatan Manuhing Raya. Dan sebagai tuan rumah cadangan adalah Kecamatan Rungan Hulu dan Kecamatan Damang Batu. Mari bersama kembali kita mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan pada pelaksanaan event-event selanjutnya,” pungkasnya. (Ist/HP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.