MASYARAKAT GUNUNG MAS ANTUSIAS IKUTI KEGIATAN JALAN SEHAT BERSAMA BUMN

oleh -
oleh
MASYARAKAT GUNUNG MAS ANTUSIAS IKUTI KEGIATAN JALAN SEHAT BERSAMA BUMN 1
Masyarakat Gunung Mas sangat antusias dalam mengikuti kegiatan jalan sehat bersama BUMN .

Kuala Kurun (Dayak News) – Masyarakat di Gunung Mas menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam mengikuti kegiatan jalan sehat bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan tema “Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat” yang diadakan di Taman Kota Kuala Kurun pada hari Minggu (12/03/2023).

Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, mengatakan bahwa ia sangat mendukung kegiatan jalan sehat ini dan berharap agar kegiatan tersebut berjalan lancar dari awal hingga akhir.

“Saya berterima kasih kepada BUMN yang telah mengadakan kegiatan jalan sehat ini. Dalam kegiatan jalan sehat ini, kita bisa mendapatkan dua hal, yaitu kesehatan dan hadiah,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut, sehingga jumlah pendaftar melebihi target yang ditetapkan oleh panitia.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi, melebihi target yang ditetapkan oleh panitia, yakni lebih dari 2500 kupon yang disediakan. Beberapa peserta bahkan tidak mendapatkan kupon,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, panitia memberikan berbagai hadiah kepada peserta yang beruntung, seperti sepeda listrik, sepeda gunung, blender, kulkas, smartphone, dan hadiah menarik lainnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Manager PLN UP3 Palangka Raya, Plh. Sekretaris Daerah Gunung Mas, seluruh unsur Forkopimda, dan Kepala Perangkat Daerah. (Ist/AI)

BACA JUGA :  KAPOLRES GUMAS IKUTI ZOOM MEETING BERSAMA KAPOLRI DALAM RANGKA VAKSINANSI SERENTAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.