MENINGGAL, PDP COVID-19 GUMAS

oleh -1.208 views
MENINGGAL, PDP COVID-19 GUMAS 1
Photo Ilustrasi pemakaman Covid

Kuala Kurun, 6/5/2020 (Dayak News). Satu orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dinyatakan meninggal dunia.

Juru bicara gugus tugas pencegahan covid-19 kabupaten Gumas, dr.Maria Efianti mengatakan satu orang pasien dalam pengawasa meninggal dunia di RSUD Kuala Kurun, Selasa(5/5/2020)

Pasien dalam pengawasa berjenis kelamin perempuan tersebut dimakamkan sesuai dengan protocol covid19, namun hasil swab belum diketahui, kata maria kepada awak media di Kuala Kurun Rabu (6/5/2020)

“Dikarenakan RSUD Doris Sylvanus dalam keadaan penuh maka PDP tersebut masuk witing list, jadi PDP tersebut tetap dirawat di ruang isolasi RSUD Kuala Kurun “ ucapnya.

Riwayat sakitnya cukup berat yakni memiliki penyakit jantung, yang bersangkutan juga sudah lanjut usia,lalu dalam proses perawatan di RSUD Kuala Kurun yang bersangkutan meninggal duni.

Hari itu juga di bawa ke Kecamatan Kahayan Hulu Utara untuk di siapkan proses pemakaman sesuai protocol covid-19

Dengan adanya PDP yang meninggal dunia maka team gugus tugas melakukan beberapa tindakan, jika nanti hasil swabnya sudah keluar maka dapat segera melakukan tindakan selanjutnya, jelas Kadis Kesehatan ini.(ES/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *