MERIAH HUT GUNUNG MAS KE-19, PWI GUMAS ADAKAN PENGENALAN JURNALISTIK DAN LOMBA FOTO

oleh -
oleh
MERIAH HUT GUNUNG MAS KE-19, PWI GUMAS ADAKAN PENGENALAN JURNALISTIK DAN LOMBA FOTO 1

Kuala Kurun (Dayak News)-Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas ke 19, PWI Gunung Mas bersama Kominfosantik Gunung Mas, Polres Gunung Mas dan Kejaksaan Gunung Mas, mengadakan Kegiatan Pengenalan Ilmu Jurnalistik, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 19 Juni 2021, di Kantor Kominfosantik Gunung Mas.

“Untuk peserta Pengenalan Ilmu Jurnalistik, kita tetapkan patuhi protokol kesehatan Covid 19, dan memang kita batasi, untuk narasumber kita hadirkan dari Perwakilan PWI Kalteng sendiri,”ungkap Popy Oktovery,SE, selaku Ketua PWI Gunung Mas,Rabu,(16/6).

Selain itu, PWI Gunung Mas, juga mengadakan lomba foto yang bisa diikuti masyarakat umum kabupaten Gunung Mas, dengan mengangkat tema Pembangunan Kabupaten Gunung Mas Dalam Lensa”, dan tentu ini tidak ada pungutan biaya, alias gratis.

“Karya dapat dikirimkan ke sekretariat PWI Gunung Mas, dengan Didin nomor telepon 081351473422, selain itu dapat dikirimkan ke alamat email [email protected], dengan membaca syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan,serta mencantum biodata, no telepon atau Whatsups. Karya foto kami terima paling maksimal tanggal 21 Juni 2021,”ucap Popy,mengakhiri.(PR/AI)

BACA JUGA :  KETUA SMSI KOTIM SILATURAHMI KE KETUA PWI PUSAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.