MUDAHKAN PELAYANAN, POLRES GUMAS LUNCURKAN WEBSITE

oleh -
oleh
MUDAHKAN PELAYANAN, POLRES GUMAS LUNCURKAN WEBSITE 1

Kuala Kurun (Dayak News)– Menyukseskan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Polres Gunung Mas meluncurkan rumahweb resmi di aula Bhayangkari, Selasa (11/5/2021) siang.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman mengatakan bahwa di launchingnya website tersebut guna memberikan layanan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan kepolisian khususnya di wilayah hukum Gunung Mas.

“Website ini servernya ada di Mabes Polri untuk tingkat keamanannya Mabes Polri sendiri yang mengelola. Untuk persiapan website tersebut sesuai dengan program bapak Kapolri, salah satunya kepolisian bisa meningkatkan pelayanan publik melalui jaringan dalam jaringan (Daring) atau pun jejaring sosial,” jelasnya.

Hadirnya website tersebut nantinya bakal meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara mengakses informasi-informasi terkait di dalamnya.

“Kami menyarankan rekan – rekan atau pun masyarakat agar mengunjungi laman website dengan alamat http://polresgunungmas.kalteng.polri.go.id,” bebernya.

Dalam pembuatan website dalam waktu yang cukup singkat. Tentunya masih banyak kekurangan-kekurangan. Salah satu fitur yang ada di dalam website tersebut ada fungsi pengaduan dari masyarakat dari pihak kepolisian dan call center 110 yang terkoneksi.

“Rekan-rekan bisa klik 410 yang bisa terhubung dengan personel bagian operator,” ujarnya.

Terbentuknya website ini agar polisi lebih maju dengan mengarah kepada polisi milenial atau 4.0, yaitu era digitalisasi serta menggagas Polres Gunung Mas.

MUDAHKAN PELAYANAN, POLRES GUMAS LUNCURKAN WEBSITE 2

“Kami akan menyiapkan aplikasi yang akan terkoneksi bisa di unduh di google play store. Ada aplikasi Polres Gumas juga serta terkoneksi dengan website Polres Gunung Mas,” kata Kapolres.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Gunung Mas, Ruby Haris mengapresiasi peluncuran website Polres Gunung Mas.

BACA JUGA :  BST PEMPROV KALTENG MULAI DISALURKAN DI GUMAS

“Saya berharap website tetap terjaga dan dirawat agar dapat memberikan fungsi layanan yang maksimal kepada masyarakat,” pungkasnya. (PR/AI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.