Natal Gabungan Gunung Mas: Bupati Jaya S. Monong Ajak Warga Jalin Silaturahmi dan Kembangkan Kabupaten

oleh -
oleh
Natal Gabungan Gunung Mas: Bupati Jaya S. Monong Ajak Warga Jalin Silaturahmi dan Kembangkan Kabupaten 1
Bupati Kabupaten Gunung Mas, Jaya Samaya Monong.

Kuala Kurun (Dayak News) – Bupati Kabupaten Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, menyampaikan bahwa ia senang sekali karena antusias masyarakat sangat tinggi dalam menghadiri Natal Gabungan Oikumene, Korpri, DPRD, Forkopimda, TP-PKK, DWP & GOW Kabupaten Gunung Mas yang diadakan pada Kamis (30/11) lalu.

“Kita sangat senang karena masyarakat begitu antusias dalam mengikuti rangkaian acara natal gabungan ini, tentu dengan semangat yang sama kita berharap sukacita natal bisa menjadi satu hal yang menjadi awal dari semangat kita untuk terus mengembangkan Kabupaten Gunung Mas.” tutur Jaya pada Kamis (30/11).

Lanjutnya ia mengatakan bahwa momen ini juga hendaknya menjalin silaturahmi yang baik antara umat beragama khususnya Agama Kristen agar bisa terus hidup bersama, rukun, dan dapat Menyenangkan Hati Tuhan.

“Kita berharap momen ini juga bisa menjadi momen untuk menjalin silaturahmi yang lebih dekat antara umat beragama ya khususnya untuk umat beragama Kristen agar bisa seperti pesan hamba Tuhan yang disampaikan tadi supaya bisa hidup rukun dan menyenangkan hati Tuhan.” Tukas Jaya. (San)

BACA JUGA :  POLSEK KAHUT BERSAMA KORAMIL SOSIALISASIKAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.