Olahraga di Gunung Mas Berkembang Positif dengan Banyaknya Event, KONI Harapkan Tumbuh Atlet Berprestasi

oleh -
oleh
Olahraga di Gunung Mas Berkembang Positif dengan Banyaknya Event, KONI Harapkan Tumbuh Atlet Berprestasi 1
Sekretaris KONI Kabupaten Gunung Mas, Dodi Eduardo

Kuala Kurun (Dayak News) – Sekretaris KONI Kabupaten Gunung Mas, Dodi Eduardo mengatakan bahwa Olahraga di Kabupaten Gunung Mas sedang bergerak ke arah yang positif dengan diadakannya banyak event olahraga di Kabupaten Gunung Mas.

“Bidang Olahraga di Gumas saat ini mengarah ke arah yang positif, karena belakangan ini banyak event olahraga yang digelar oleh Pemkab Gumas, kita berharap dengan banyaknya wadah yang disediakan oleh pemerintah ini anak-anak muda dapat berkembang dalam bidang olahraga yang mereka tekuni.” Ungkap Dodi pada Selasa (28/11/2023).

Lanjutnya Dodi mengatakan bahwa jangan sampai anak-anak muda Gunung Mas tidak bersemangat dalam mengembangkan talentanya di berbagai cabang olahraga, supaya nantinya diharapkan akan ada atlit-atlit baru tumbuh di Kabupaten Gumas.

“Jangan sampai anak-anak muda Gumas tidak bersemangat mengembangkan bakat di bidang olahraga, tentu kita berharap bahwa kedepannya dengan arah bidang olahraga di Gumas yang semakin berkembang ini akan ada atlit-atlit baru Gumas di berbagai cabang olahraga.” Ucap Dodi. (San)

BACA JUGA :  JELANG PORPROV 2023, KONI KOBAR ADAKAN RAPAT TERBATAS PENGURUS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.