OPD GUMAS DIMINTA MAKSIMAL CAPAI TARGET PAD

oleh -
oleh
OPD GUMAS DIMINTA MAKSIMAL CAPAI TARGET PAD 1

Kuala Kurun, 5/9/29 (Dayak News). Anggota DPRD Gunung Mas(Gumas),Iceu Purnamasari, mengingatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus bekerja maksimal mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD)untuk bekerja maksimak.

Dikatakan, akhir tahun 2019, target PAD yang dibebankan kepada OPD, saya harap agar dapat mencapainya sesuai target. Syukur kalau bisa melampaui. Capaian itu tentu melalui kerja yang optimal.

Politikus Partai Golkar daerah pemilihan Kecamatan Kurun,Mihing Raya dan Sepang itu menilai,PAD Gumas diharapkan terus meningkat,karena PAD sebagai salah satu sumber pembiayaan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah.

“Meningkatnya kemajuan daerah ini tidak terlepas dari besarnya PAD yang merupakan sumber penerimaan yang murni dari daerah dan modal utama untuk membiayai kegiatan pemerintahan dan pembangunan daerah,” tandas Iceu.

Menurut legislator perempuan ini, sumber PAD berasal dari hasil pajak daerah,hasil retribusi daerah,hasil pengelolaan kekayaan daerah yang dipisahkan,pinjaman daerah dan pendapatan daerah lainnya yang sah.

Kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dicapai melalui program-program pembangunan daerah dan anggarannya berasal dari PAD.(Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  GUMAS MENUJU DAERAH SWASEMBADA JAGUNG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.