PANITIA NATAL SPRP JEMAAT GKE SION KUALA KURUN BARBAGI DENGAN KORBAN KEBAKARAN

oleh -
PANITIA NATAL SPRP JEMAAT GKE SION KUALA KURUN BARBAGI DENGAN KORBAN KEBAKARAN 1

Kuala Kurun (Dayak News) -Panitia Natal Seksi Pelayanan Remaja Pemuda (SPRP) Jemaat GKE Sion Kuala Kurun tahun 2021 berbagi tali asih dengan dua Kepala Keluarga Jemaat GKE Penda Pilang yang rumahnya beberapa waktu yang lalu mengalami kebakaran.

Kegiatan tali asih ini adalah bagian dari Program yang telah disepakati oleh Panitia Natal SPRP Jemaat GKE Sion Kuala Kurun Tahun 2021.

Ketua Panitia Natal SPRP Jemaat GKE Sion Tahun 2021 Cristian Arby Putra Liming mengatakan, saya dan semua teman teman Panitia Natal sangat senang bisa berbagi kasih kepada dua kepala keluarga Jemaat GKE Penda Pilang yang mengalami musibah, semoga apa yang kami Donasikan, bisa bermanfaat bagi warga yang mengalami musibah. “Kiranya keluarga dikuatkan oleh Tuhan,” Katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua SPRP Jemaat GKE Sion Kuala Kurun Tutut Mayda, S.pi, “kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk menumbuhkan rasa saling peduli bagi sesama manusia, mempererat persaudaraan, membentuk karakter generasi muda yang kuat dan memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama, menjadi pemuda yang memiliki rasa kasih dan iman yang kuat kepada Tuhan,”Jelasnya.

PANITIA NATAL SPRP JEMAAT GKE SION KUALA KURUN BARBAGI DENGAN KORBAN KEBAKARAN 2

“Dan apa yang kami berikan ini adalah hal yang sejalan dengan tema Natal tahun 2021 Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan ( Bdk. 1 Petrus 1 : 22 ), “kata Tutut.

Ketua Majelis Jemaat GKE Sion Kuala Kurun Pdt. Asplyn Golvin, M.Th menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan, saya sangat mengapresiasi apa yang sudah diprogramkan oleh Panitia Natal SPRP Jemaan GKE Sion, khususnya seksi Diakonia, yang sudah memberikan donasinya bagi dua Kepala Keluarga Jemaat GKE Penda Pilang, yang rumahnya mengalami kebakaran, semoga apa yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi yang nenerimanya.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapa/ Ibu Donatur yang memberikan tali asih ini baik berupa pakaian layak pakai dan yang lainnya, kiranya Tuhan memberkati Bapa Ibu yang sudah mendukung kegiatan ini,” kata Pendeta Asplyn.

Adapun barang-barang yang didonasikan oleh Panitia Natal SPRP Jemaat GKE Sion terdiri dari Pakai, Sembako, Buku dan alat tulis. (AI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.