PANTAU ADANYA KENAIKAN SEMBAKO, POLSEK RUNGAN CEK HARGA SEMBAKO

oleh -4 views
PANTAU ADANYA KENAIKAN SEMBAKO, POLSEK RUNGAN CEK HARGA SEMBAKO 1

Kuala Kurun, 11/01/2021 (Dayak News) – Personel Polsek Rungan, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng, melakukan pengecekan terhadap sejumlah kebutuhan pokok yang rawan dilakukan penimbunan kepada sejumlah pedagang dipasar mingguan seperti beras, gula, minyak serta kebutuhan pokok lainnya, hasilnya tidak ditemukan kebutuhan pokok yang ditimbun oleh pedagang di wilayah Pasar Jutuh, Kec. Rungan, Kab. Gumas, Kalteng, Senin(11/01/2021) pagi.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Rungan Iptu Marolop Purba menyampaikan kegiatan patroli monitor kebutuhan pokok merupakan langkah pencegahan terjadinya penimbunan dan monitoring harga kebutuhan pokok agar tetap stabil dan tidak menimbulkan keresahan dimasyarakat

“Personel kami melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran pasar dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga dan penimbunan sejumlah kebutuhan pokok selama pandemi Covid-19 dengan dilaksanakannya patroli dan melakukan dialogis dengan para pedagang tersebut diharapkan kebutuhan pokok tetap stabil, kebutuhan ekonomi masyarakat tercukupi sehingga tidak menimbulkan keresahan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Ia juga berpesan kepada para pengunjung pasar maupun pedagang agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *