PATROLI SEPEDA GAYA KAPOLRES GUMAS

oleh -
oleh
PATROLI SEPEDA GAYA KAPOLRES GUMAS 1

Kuala Kurun, 10/7/2020 (Dayak News). Patroli sambil memberi penyuluhan kesadaran akan bahaya corona, gaya khas yang dilakukan oleh Kapolres Gunung Mas (Gumas).

Dia melakukan patroli di pasar lama dan taman kota Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gumas, Jumat sore ( 10/7/20 ).

Ikut dalam patroli Perwira Penghubung ( Pabung ) Kodim 1016 PLK Kapten INF M Ayyuf. Mereka berhenti di setiap titik yang ada kerumunan warga sambil memberikan arahan agar memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman bersama Pabung Kodim 1016 PLK mengatakan, kegiatan patroli bersepeda ini dilakukan untuk memberikan arahan kepada masyarakat agar disiplin dan mematuhi protokol pencegahan penularan COVID-19 di Kalimantan Tengah ( Kalteng ) khususnya di Kabupaten Gumas.

Untuk mendisiplinkan masyarakat akan kesadaran yang lebih tinggi maka kami harus melakukan patroli setiap saat sambil menegur masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, sarung tangan ketika beraktivitas di luar rumah, mematuhi Physical Distancing Dan Sosial Distancing, Ungkap perwira dengan dua melati dipundaknya.

“Dalam upaya menekan dan mencegah penyebaran virus Corona dan berusaha semaksil mungkin, karena setiap orang berperan penting dalam mencegah penyebaran virus Corona,” jelas Kapolres.(ES/BBU).

BACA JUGA :  KAPOLRES KABUPATEN GUNUNG MAS AKBP RUDI ASRIMAN, SIK DIANGKAT DALAM JABATAN BARU SEBAGAI WADIRPAMOBVIT POLDA RIAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.