PEMERINTAH KABUPATEN GUNUNG MAS MERAYAKAN HARI JADI KE-66 PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

oleh -
oleh
PEMERINTAH KABUPATEN GUNUNG MAS MERAYAKAN HARI JADI KE-66 PROVINSI KALIMANTAN TENGAH 1
"Pemerintah Kabupaten Gunung Mas Merayakan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah" Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar upacara peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 yang berlangsung di halaman kantor bupati pada hari Selasa, 23 Mei 2023. Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing, yang bertindak sebagai inspektur upacara, membacakan sambutan dari Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran. (foto/ist)

Kuala Kurun (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar upacara peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 yang berlangsung di halaman kantor bupati pada hari Selasa, 23 Mei 2023.

Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing, yang bertindak sebagai inspektur upacara, membacakan sambutan dari Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran.

“Momentum hari bersejarah ini tidak boleh hanya dirayakan dengan meriah, tetapi harus kita hayati nilai dan makna yang terkandung di dalamnya,” ujar Efrensia saat membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran pada hari Selasa, 23 Mei 2023.

Efrensia mengajak masyarakat Kalimantan Tengah untuk terus memupuk semangat kebersamaan dan keberagaman, dengan menjunjung tinggi falsafah “huma betang” agar dapat bersatu dalam membangun Kalimantan Tengah menjadi lebih baik dan berkah.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat Kalteng untuk memperkuat kolaborasi yang didasari oleh ketulusan dalam membangun kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah.

“Saya sangat berharap, dalam peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah, mari kita mantapkan tekad untuk berjuang, belajar, tumbuh, dan maju dengan semangat yang tinggi, agar Kalimantan Tengah semakin berkah dalam mewujudkan Indonesia emas pada tahun 2045,” tegasnya.

Dalam rangka merayakan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah, Pemerintah Provinsi Kalteng menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti anjangsana, upacara ziarah dan tabur bunga, Kalteng Expo, Kalteng Job Fair, dan kegiatan lainnya. (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.