Pemkab Gumas Gelar Kebaktian Pembinaan Rohani Bagi Aparatur Sipil Negara

oleh -
oleh
Pemkab Gumas Gelar Kebaktian Pembinaan Rohani Bagi Aparatur Sipil Negara 1
foto/gunungmaskab.go.id

Kuala Kurun (Dayak News) Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) melalui Dinas Kesehatan Kabupaten setempat menggelar kebaktian pembinaan rohani bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Tampung Penyang pada Kamis (02/11/2023).

Ibadah pembinaan rohani tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Letus Guntur, Tokoh Agama Pdt. Dein G. Narang, seluruh staf Dinas Kesehatan, serta tamu undangan lainnya. Dalam arahannya setelah selesainya ibadah, Asisten Administrasi Umum Letus Guntur menekankan pentingnya bekerja dengan baik, tulus, dan ikhlas, terutama mengingat tahun politik 2024 yang akan datang.

“Tahun politik 2024 ini supaya kita tetap bekerja dengan baik, bekerja dengan tulus, bekerja dengan ikhlas, karena pamrihnya kita adalah hak kita yaitu terkait dengan gaji. Maka dari itu, marilah kita bekerja bersama membangun Kabupaten Gunung Mas dan melayani dengan setulus hati,” ucapnya.

Selain itu, Letus Guntur juga mengajak seluruh ASN di Kabupaten Gunung Mas untuk membangun daerah tersebut dengan disiplin dan berintegritas. Ibadah ditutup dengan foto bersama, dan kegiatan serupa juga akan dilakukan oleh Badan Keuangan dan Aset Daerah pada tanggal 16 November mendatang. Semoga kegiatan ini dapat memperkuat kerjasama dan semangat kebersamaan di antara ASN dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat. (ist)

BACA JUGA :  Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, Memberikan Penghargaan kepada 5 Perangkat Daerah atas Prestasi Kearsipan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.