PEMKAB GUMAS GELAR RAPAT LANJUTAN PERSIAPAN HARI JADI KABUPATEN KE-21

oleh -
oleh
PEMKAB GUMAS GELAR RAPAT LANJUTAN PERSIAPAN HARI JADI KABUPATEN KE-21 1
Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mengadakan rapat lanjutan untuk persiapan Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke-21 pada tahun 2023. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati pada hari Kamis sore (04/05/2023).

Kuala Kurun (Dayak News) – Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mengadakan rapat lanjutan untuk persiapan Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke-21 pada tahun 2023. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati pada hari Kamis sore (04/05/2023).

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Bupati Gumas, Efrensia L.P Umbing, yang didampingi oleh Pelaksana Harian Sekretaris Daerah, Richard, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Yansiterson, serta Kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Sudin, selaku ketua panitia. Turut hadir dalam rapat ini adalah seluruh Kepala Perangkat Daerah, panitia penyelenggara, dan Camat se-Kabupaten Gumas.

Setelah rapat, dalam wawancara singkat, Wakil Bupati Gumas, Efrensia L.P Umbing, menyampaikan, “Hasil rapat hari ini memfinalisasi kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di setiap kecamatan, seperti gotong royong, lomba kebersihan, jalan sehat, dan kemungkinan adanya panjat pinang, lari karung, dan lain-lain. Nantinya, kegiatan tersebut akan difinalisasi oleh masing-masing camat.”

“Kami ingin agar perayaan ulang tahun Kabupaten Gunung Mas ini tidak hanya dirasakan di kabupaten saja, tetapi juga di setiap kecamatan dengan diselenggarakannya kegiatan. Dengan demikian, masyarakat di kecamatan juga akan mengetahui adanya perayaan ulang tahun Kabupaten Gunung Mas, karena selama ini perayaan tersebut terpusat di Ibu Kota,” tambahnya. (Ist)

BACA JUGA :  SERAHKAN HADIAH LOMBA DESA, BUPATI GUMAS : MEMACU DESA BISA BERINOVASI DAN BERPRESTASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.