TAHUN BARU DI GUMAS MERIAH, PEMKAB PERSEMBAHKAN PENTAS HIBURAN RAKYAT

oleh -
TAHUN BARU DI GUMAS MERIAH, PEMKAB PERSEMBAHKAN PENTAS HIBURAN RAKYAT 1

Kuala Kurun (Dayak News) – Masyarakat Kota Kuala Kurun dan Kabupaten Gunung Mas (Gumas) pada umumnya mendapat hiburan istimewa persembahan Pemkab Gumas pada perayaan malam tahun baru, Sabtu (31/12/2022). Sejumlah artis lokal dan dari ibukota didatangkan menyemarakkan pentas hiburan musik dan budaya itu.

Kegiatan yang digelar di Taman Kota Kuala Kurun tersebut dihadiri langsung Bupati Gunung Mas Jaya S Monong dan istri. Hadir pula Wakil Bupati Efrensia LP Umbing, Anggota DPRD Gunung Mas Rayaniatie Djangkan, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para kepala perangkat daerah, dan tokoh-tokoh lainnya.

TAHUN BARU DI GUMAS MERIAH, PEMKAB PERSEMBAHKAN PENTAS HIBURAN RAKYAT 2

Ketua Panitia Pisah Sambut tahun 2022 dan tahun baru 1 Januari 2023 Baryen mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar masyarakat dan jajaran pemerintah daerah untuk terus memajukan Kabupaten Gumas.

“Diharapkan di tahun 2023 Kabupaten Gunung Mas bisa semakin baik dan kesejahteraan masyarakat meningkat,” kata Baryen.

TAHUN BARU DI GUMAS MERIAH, PEMKAB PERSEMBAHKAN PENTAS HIBURAN RAKYAT 3

Pantauan di lapangan, Taman Kota Kuala Kurun penuh dengan masyarakat Gumas yang ikut merayakan malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023.

Mereka tampak antusias menyaksikan penampilan artis ibu kota Bella Queen yang merupakan jebolan Kontes Dangdut Akademi (KDI) tahun 2019 dan Bila Amora Bintang Pantura.

Sedangkan artis lokal Kalteng yang turut tampil menghibur masyarakat Gumas di antaranya Titien, Chiya Chintiya, Natalia, dan Diana.

Pentas hiburan pergantian tahun ini dipandu Arul Kharisma dari Eatbulaga dan Indah Restuati dari Kota Palangka Raya. Selain hiburan, digelr pula doa bersama lintas agama yakni dari agama Kristen Protestan, Katolik, Islam dan Hindu. (AI/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.