PEMKAB GUMAS TERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI KABUPATEN BENGKAYANG UNTUK JALIN KERJA SAMA DALAM PENGELOLAAN DANA CSR

oleh -
oleh
PEMKAB GUMAS TERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI KABUPATEN BENGKAYANG UNTUK JALIN KERJA SAMA DALAM PENGELOLAAN DANA CSR 1
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas mendapat kunjungan kerja dari Kabupaten Bengkayang yang diterima langsung oleh Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, yang dilaksanakan di Aula Bappedalitbang, Jumat (17/3/2023).

Kuala Kurun (Dyak News) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas menerima kunjungan kerja dari Kabupaten Bengkayang yang dipimpin langsung oleh Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis. Kunjungan tersebut dilaksanakan di Aula Bappedalitbang pada Jumat (17/3/2023).

Rombongan tersebut juga diikuti oleh beberapa Kepala Perangkat Daerahnya.

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong mengungkapkan bahwa tujuan kedatangan rombongan dari Pemkab Bengkayang adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara Pemkab Bengkayang dan Pemkab Gumas serta untuk saling belajar dan bertukar informasi terutama dalam pengelolaan dana CSR atau tanggung jawab sosial perusahaan.

Menurut Jaya, terdapat banyak hal yang bisa diunggulkan dari masing-masing kabupaten untuk dikerjasamakan di masa depan agar saling mendukung dalam pembangunan di daerah masing-masing.

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis juga mengatakan bahwa banyak hal yang diperoleh dari pertemuan tersebut untuk diterapkan di Kabupaten Bengkayang dan bahwa selain silaturahmi, akan ada kerja sama antar daerah.

Acara ini juga dihadiri oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas. (Ist/AI).

BACA JUGA :  KAPOLRES BESERTA PJU POLRES GUNUNG MAS MENGIKUTI SWAB ANTIGEN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.