PEMKAB GUNUNG MAS RAPAT PERSIAPAN HUT KE-19 TAHUN 2021

oleh -
oleh
PEMKAB GUNUNG MAS RAPAT PERSIAPAN HUT KE-19 TAHUN 2021 1
Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas Yansiterson memimpin rapat persiapan peringatan hari jadi Kabupaten Gunung Mas ke – 19

Kuala Kurun (Dayak News) – Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas Yansiterson memimpin rapat persiapan peringatan hari jadi Kabupaten Gunung Mas ke – 19 Tahun 2021 bertempat di ruang rapat lantai 1 Kantor Bupati, Senin (14/6/2021).

Peringatan hari jadi Kabupaten Gunung Mas mengangkat tema semangat baru dalam mewujudkan Gunung Mas mandiri, sejahtera dan bermartabat, adapun sub tema yakni, dengan semangat hari jadi ke-19 Kabupaten Gunung Mas, kita tingkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, pelestarian lingkungan hidup dan perekonomian untuk mewujudkan masyarakat yang berkualitas, maju sejahtera dan mandiri.

“Pertemuan kali ini membahas mengenai agenda-agenda peringatan HUT Ke-19 Kab. Gumas yang memerlukan beberapa kesepakatan hanya dilakukan upacara secara terbatas dengan memperhatikan protokol kesehatan, acara potong tumpeng, lomba kebersihan seluruh perangkat daerah,” ujar Yansiterson.

Lanjut dia untuk jumlah peserta yang mengikuti apel sebanyak 95 orang unsur Forkopimda, Kepala Perangkat daerah dan masing-masing 3 orang perwakilan dari Perangkat Daerah, upacara dilaksanakan pada hari Senin 21 Juni jam delapan pagi.

“Saya memberikan kewenangan kepada panitia untuk bergerak lebih cepat untuk menyiapkan acara ini sampai hari h nanti dilaksanakan. Kalau memang perlu ada rapat lagi setelah SK sudah ditandatangani kita memerlukan persiapan terakhir,” pintanya. (PR/AI)

BACA JUGA :  BUPATI GUMAS SERAHKAN BANTUAN HIBAH KEPADA LEMBAGA KEAGAMAAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.