PENCEGAHAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA, BNN GELAR SOSIALISASI DI GUMAS

oleh -15 views
PENCEGAHAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA, BNN GELAR SOSIALISASI DI GUMAS 1

Kuala Kurun,7/8/2020 (Dayak News). Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan kegiatan sosialisasi program rehabilitas dan pasca rehabilitas di Kabupaten Gunung Mas (Gumas).

Kegiatan dilaksanakan di aula Hotel Zepanya, Kamis lalu (6/8/2020).

Dalam kegiatan ini peserta dari dinas terkait, lembaga rehabilitas, komponen masyarakat dan pemerintah.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Bupati Gumas Jaya Samaya Monong, Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing, Ketua DPRD Akerman Sahidar, Kepala BNN Brigjen Pol Drs. Edi Swasono, MM, Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K , Kejari Gumas Anthony, SH, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Rudi Ruswoyo, S.H, MH, Pabung Gumas Kodim 1016/PLK Kapten Inf M. Ayyub serta Camat se Kabupaten Gumas.

Jaya Samaya Monong menyampaikan, bagaimana pencegahan narkoba yang ada di wilayah Kabupaten Gumas ini serta bagaimana upaya dalam pencegahan penyalah gunaan narkoba, juga dalam pemulihan apa bila ada korban.

“Kami akan menganggarkan untuk penanganan narkoba ini, kami juga akan membentuk BNN Kabupaten Gumas untuk awal ini” ujarnya.

“Berkaitan dengan kegiatan hari ini kami akan segera membentuk tim terpadu yang diketuai oleh saya untuk pembrantasan penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya.(AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *