PERINGATI HARI BHAYANGKARA KE-75, POLRES GUMAS MENGGELAR VAKSINASI MASSAL

oleh -
oleh
PERINGATI HARI BHAYANGKARA KE-75, POLRES GUMAS MENGGELAR VAKSINASI MASSAL 1
Polres Gunung Mas menggelar vaksinasi massal di Aula Patria Tama Polres Gunung Mas, Sabtu (26/06/2021). Pagi.

Kuala Kurun (Dayak News) – Polres Gunung Mas jajaran Polda Kalteng menggelar vaksinasi massal di Aula Patria Tama Polres Gunung Mas, Sabtu (26/06/2021). Pagi.

Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti.

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K. menjelaskan vaksinasi yang diperuntukkan untuk masyarakat umum ini serentak dilakukan di seluruh wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Gunung Mas, masyarakat bisa ikut vaksin dengan syarat membawa e-KTP,” Ucap Kapolres

“Kegiatan yang dilaksanakan dalam bakti sosial hari bhayangkara ke-75 ini, kami memiliki target sekitar 500 masyarakat yang divaksin,”tambahnya.

Vaksinasi massal ini merupakan upaya Polres Gunung Mas dalam mendukung program Kapolri 1 juta vaksin 1 hari, kegiatan ini terus dilakukan serta bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gunung Mas.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan strategi Polres Gunung Mas untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Gunung Mas serta yang paling terpenting masyarakat untuk tetap taat dalam menerapkan protokol kesehatan. (PR/AI)

BACA JUGA :  KEPALA BNN KALTENG KUNJUNGI GUNUNG MAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.