PERSIAPAN, PRESIDEN RI KUNJUNGI FOOD ESTATE

oleh -
oleh
PERSIAPAN, PRESIDEN RI KUNJUNGI FOOD ESTATE 1

Kuala Kurun, 8/10/2020 (Dayak News). Hari ini Kamis, tanggal 8 Oktober 2020 terlihat ratusan personel anggota TNI, Polri melakukan apel kesiapan kunjungan.Ini pemandangan kesiapan menyambut kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Apel dilakukan di halaman Pos Lalulintas Polres Sepang dipimpin langsung oleh Kapolres Gunung Mas ( Gumas ) AKBP Rudi Asriman, SIK.

Menurut jadwal kunjungan Presiden RI ke Kalimantan Tengah di dua wilayah Kabupaten Gumas dan Pulpis, yaitu di Kecamatan Sepang, Kabupaten Gumas dan Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis).

Tampak lagi menggelar pasukan persiapan pengamanan kunjungan kerja (kunker) Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam rangka meninjau lokasi food estate mendukung ketahanan pangan nasional.

Jadwal Kedatangan Persiden RI hari ini diperkirakan pukul 10.30 tiba dibandara Cilik Riwut Palangka Raya, kemudian melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Pulpis menggunakan Helikopter dan langsung ke lokasi food estate diwilayah Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulpis.

Setelah itu Presiden RI melanjutkan Perjalanan menggunakan Helikopter menuju Kabupaten Gumas untuk memantau calon lahan Singkong di Kecamatan Sepang via Udara kemudian kembali menuju bandara udara Cjilik Riwut ke Jakarta.

Kunjungan Kerja Presiden RI Ke Kalimantan tengah khususnya wilayah Kabupaten Gumas dan Kabupaten Pulpis hanya dijadwalkan 1 hari.(Pr/AI/BBU).

BACA JUGA :  POLSEK TEWAH PATROLI MALAM DI OBYEK VITAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.