PERSONEL POLRES GUMAS RAPID TEST

oleh -
oleh
PERSONEL POLRES GUMAS RAPID TEST 1

Kuala Kurun, 7/12/2020 (Dayak News). Aparat Kepolisian merupakan salah satu profesi yang bisa dikatakan cukup rentan tertular Covid-19. Bagaimana tidak, dalam setiap pelaksanaan tugasnya kerap bersinggungan langsung dengan orang banyak. Bahkan dalam penanganan Covid-19, polisi merupakan salah satu garda terdepan yang terlibat dalam upaya pencegahan dari sosialisasi hingga evakuasi.

Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dilingkungan Kepolisian, Kamis (03/12/2020) Polres Gunung Mas (Gumas) menggelar rapid test bagi seluruh anggotanya di Gazebo Satlantas Polres Gumas.

PERSONEL POLRES GUMAS RAPID TEST 2

Rapid test ini merupakan salah satu kepedulian kesatuan terhadap anggotanya guna menjaga kesehatan sekaligus mencegah penyebaran covid-19 secara dini di lingkungan Polres dan keluarganya, terang Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K.

“Seluruh personel diwajibkan mengikuti rapid test ini, guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19 dilingkungan polri dan merupakan metode skrining awal untuk mendeteksi antibodi, yaitu IgM dan IgG, yang diproduksi oleh tubuh untuk melawan virus Corona.

Dalam pelaksanaan rapid test ini berlangsung dengan lancar tanpa hambatan dan kami bekerjasama dengan dinas kesehatan kabupaten Gumas, ucap Kapolres.(Pr/AI/BBU).

BACA JUGA :  Bupati Sambut Kapolda Kalteng Resmikan Gedung SPKT Polres Gunung Mas dan Cekan Logistik Pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.