PESEPAK BOLA MUDA GUMAS MENGKUTI SELEKSI TIMNAS U16 DAN U19

oleh -58 views
PESEPAK BOLA MUDA GUMAS MENGKUTI SELEKSI TIMNAS U16 DAN U19 1
Sebanyak 20 talenta muda Gunung Mas mengikuti seleksi pemain Tim Nasional (Timnas) U-16 dan U-19 yang diadakan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Kuala Kurun (Dayak News) Sebanyak 20 talenta muda Gunung Mas mengikuti seleksi pemain Tim Nasional (Timnas) U-16 dan U-19 yang diadakan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia ( PSSI).

Proses seleksi calon pemain Timnas sudah dilakukan oleh KONI GUMAS bidang bimpres dilakukan di Lapangan Sepak Bola Milik PT Argo Lestari Santosa, Kelurahan Tumbang Taleken Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas, Rabu (11/3/2021).

Adapun yang melakukan seleksi mewakili Askab PSSI GUMAS yaitu melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kab. Gunung Mas bidang pembinaan dan prestasi dan diikuti oleh 20 pemain dari berbagai Kecamatan yang ada di Gunung Mas.

Ketua KONI Kab. Gumas melalui Sekretaris Umum Dodi Eduardo Sitanggang, SE. menjelaskan, dengan adanya seleksi timnas U-16 dan U-19 yang dilakukan oleh program kerja PSSI pusat yang diadakan kepada Asprov Kalteng melalui KONI Kab. Gunung Mas sangat pas kelas sekali dan siap melakukan pembinaan-pembinaan di bidang sepak bola.

PESEPAK BOLA MUDA GUMAS MENGKUTI SELEKSI TIMNAS U16 DAN U19 2

“Gunung Mas mempunyai bibit-bibit dan cukup bagus bila dipoles untuk pengembangan olahraga sepak bola dan kami harapkan dengan adanya seleksi timnas ini, akan banyak terbentuk klub atau Sekolah Sepak Bola (SSB ) yang berdiri di Kabupaten Gunung Mas khususnya di Ibukota Kecamatan yang ada di Gunung Mas”, ungkapnya.

Dalam kesempatan ini lanjut Dodi Kami mengucapkan terimakasih kepada club Berengjun FC yang telah menyediakan dan menjadikan lapangannya sebagai tempat seleksi timnas U16 dan U19 Tahun 2021 ini dan secara khusus Kami juga mengucapkan terimakasih kepada perusahaan sawit PT Agro Lestari Sentosa yang mengizinkan kami melakukan aktivitas seleksi timnas.

Dodi berharap Kegiatan seleksi timnas ini diharapkan menjadi dayatarik dan semoga bisa mengembangkan seluruh cabang olahraga lainnya khususnya sepak bola. (Des/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *