PESPARAWI VI GUMAS DIBUKA BUPATI JAYA S MONONG

oleh -
oleh
PESPARAWI VI GUMAS DIBUKA BUPATI JAYA S MONONG 1

Kuala Kurun, 2/9/19 (Dayak News). Bupati Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Jaya S Monong membuka resmi kegiartan Pesta Paduan Suara (Pesparawi) VI setempat.

Kegiatan keagamaan umat kristiani ini digelar di KelurahanTumbang Miri,Kecamatan Kahayan Hulu Utara (Kahut), minggu malam (1/9/19).

Rangkaian pembukaan Pesparawi tersebut, diawali dengan ibadah. Kemudian dilanjutkan dengan defile kontingan melintasi tribune kehormatan.

Bupati Gumas dalam sambutannya di hadapan ratusan peserta mengatakan, sesuai dengan tema Pesparawi kali ini, mengandung arti dan makna supaya sebagai pengikut Yesus Kristus dapat memberikan pujian terbaik kepada Tuhan.

Dikatakan, berikan yang terbaik bagi Tuhan Yesus Kristus. Karena, kegiatan ini bukan hanya bicara soal menang dan kalah.

“Atas pribadi dan Pemkab Gumas dengan penyertaan Tuhan Yesus Kristus dan Roh Kudus, Pesparawi ke VI di Tumbang Miri saya buka dengan resmi,” kata Jaya S Monong.

Hadir pula dalam kegiatan itu, Ketua TP PKK Gumas Mimi Mariatie Jaya S Monong, Wakil Bupati Gumas Efrensia LP Umbing, Sekda Yansiterson.

Kemudian, Wakil Ketua sementara DPRD Gumas Punding S Merang, Anggota DPRD Gumas Evandi Djuang, dan Iceu Purnamasari, Pendeta GKE se Gumas, dan tamu undangan lainnya.( Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  Pemkab Gunung Mas Adakan Coaching Clinic II untuk Implementasi Strategi Sanitasi Kabupaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.