Polisi Amankan Area Bank dan SPBU di Kuala Kurun

oleh -
oleh
Polisi Amankan Area Bank dan SPBU di Kuala Kurun 1

Kuala Kurun (Dayak News) –  Kamis (21/3/2024) siang, Polsek Kurun mengintensifkan kegiatan patroli kamtibmas di area rawan kejahatan seperti bank dan SPBU. Langkah ini dilakukan dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., melalui Kapolsek Kurun, Ipda M. Fajar Sidiq, S.Tr.K., menjelaskan bahwa peningkatan patroli ini merupakan bagian dari komitmen kepolisian untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat.

“Dengan kehadiran aktif personel Polsek Kurun dalam melakukan patroli, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga sekitar,” ungkap Kapolsek.

Selain melakukan patroli rutin, personel Polsek Kurun juga melakukan koordinasi dengan pihak bank dan SPBU untuk meningkatkan kerjasama dalam hal keamanan. Sinergi antara kepolisian dan pihak terkait diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan mengurangi potensi tindak kriminalitas.

Langkah-langkah ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus dari kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan intensifikasi patroli kamtibmas di area rawan seperti bank dan SPBU, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat Kuala Kurun serta sekitarnya. (AI/Ist)

BACA JUGA :  6552 ORANG MASYARAKAT GUMAS TERIMA BLT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.