POLRES DAN TNI SASAR KANTOR KPU DAN BANWASLU GUMAS

oleh -7 views
POLRES DAN TNI SASAR KANTOR KPU DAN BANWASLU GUMAS 1

Kuala Kurun, 19/10/2020 (Dayak News). Bertempat di halaman Mako Polres Gunung Mas (Gumas), telah di laksanakan apel siaga harkamtibmas Polres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng, yang tergabung dalam regu 1 siaga on call, Minggu pukul 10 00 Wib, (17/10/2020).

Apel di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Gumas AKP Aries Nugroho, S.H., S.I.K., selaku Pawas serta di ikuti oleh personil regu 1 siaga on call dan personil TNI dari Koramil Kuala Kurun dengan jumlah hadir sebanyak 20 personel..

Selanjutnya atas petunjuk Pawas, seluruh personil tersebut melaksanakan patroli objek vital pilkada dengan sasaran Kantor KPU dan Bawaslu Kab. Gumas.

POLRES DAN TNI SASAR KANTOR KPU DAN BANWASLU GUMAS 2

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kabag Ops AKP Aries Nugroho, S.H., S.I.K., mengatakan kegiatan Patroli tersebut menyasar kepada seluruh objek vital pilkada terkait saat ini masih dalam pelaksanaan Tahap Kampanye Pilkada Kaleng Tahun 2020.

“Diharapkan dengan kehadiran personel kepolisian di tempat-tempat obyek vital dapat meminimalisir tindak kejahatan khususnya dalam tahapan pelaksanaan Pilkada. ” ucap Kabag. (Pr/AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *